Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ Hari Pertama Di BLC Telkom Klaten ~ Murni-||-BLC Telkom Klaten

SMK SAKTI GEMOLONG

BLC Telkom Klaten

Selasa, 02 Agustus 2016

Hari Pertama Di BLC Telkom Klaten

Hari Pertama Di BLC Telkom KPLI Klaten
Assalamu'alaikum wr.wb.
Selamat siang para blogger..
Mau sharing sharing tentang pengalaman hari pertama saya PKL di BLC Telkom Klaten yaa.. dengeriin :-D
Selasa, 02 Agustus 2016 adalah hari pertama saya dan rekan rekan saya melaksanakan PKL di BLC Telkom Klaten. Kami disini disambut dengan ramah oleh rekan rekan baru disini loh..
Awalnya kami disini sedikit kurang PD, karena bekal kami untuk PKL disini masih kurang. Maka dari itu, kami harus saling mengenal dengan rekan rekan baru disini agar kami mudah untuk beradaptasi. Nah, yang membuat kami lebih kurang PD nih adalah ketika berhadapan dan akan perkenalan dengan pembimbing kami disini yaitu, Bapak Suwandono atau biasa dipanggil Mbah Suro, tetapi kami disini harus berani dan patuh dengan peraturan disini, karena dengan sikap tersebut akan memudahkan kami dalam melaksanakan PKL disini. Aktivitas kami disini dimulai dari pukul 08.00 sampai pukul 16.00 dan apabila kami ingin lebih tahu tentang jam tambahan yang dibimbing oleh Mbah Suro, maka kami boleh belajar disini saat setelah maghrib.
Kami disini diajarkan untuk belajar mandiri, apabila kami mengalami kesulitan dalam belajar, maka kami harus cari tahu kepada rekan rekan kami disini.
Emm, sudah dulu ya sharing sharingnya.. lain kali kita sambung lagi..
Semoga bisa lancar dan dapat banyak ilmu disini.. Amiin :-)
Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar